Jumat, 04/05/2012 11:15 WIB

Ciptakan Koleksi Aksesori, H&M Rekrut Anna Dello Russo

Ferdy Thaeras - wolipop

img
dok. H&M
Jakarta - Editor mode majalah Vogue Jepang, Anna Dello Russo dikenal di dunia fashion karena gaya berbusananya yang eksentrik. Ia selalu mengenakan busana persis seperti tampilannya di panggung runway.

Kini ia kembali membuat debut dengan berkolaborasi dengan retail fashion asal Swedia, H&M untuk membuat koleksi aksesori. Dengan selera fashionnya yang cenderung glamor dan baroque, ia menelurkan koleksi aksesori mulai dari; perhiasan, kacamata, sepatu, tas dan kereta dorong.

Dilansir oleh Huffington Post, H&M yang biasanya berkolaborasi dengan para desainer, kini memilih ADR (singkatan namanya di dunia blogger) untuk menciptakan koleksi aksesori. Gaya pribadinya terbukti memiliki penggemar dan menjadi inspirasi banyak orang.

"Ini pertama kalinya H&M memilih editor fashion untuk merancang koleksi. Hal ini menjadi evolusi penting dalam fashion," ujarnya kepada situs resmi H&M. Ia juga menambahkan bahwa dengan menjadi seorang pengarah gaya, memiliki aksesori penting sifatnya. Harapanya adalah dengan koleksi ini, orang bisa bersenang-senang dan mengubah harinya menjadi lebih fantastis.

Kabarnya, koleksi ini baru akan tersedia di seluruh 140 outlet H&M di seluruh dunia 4 Oktober, 2012 mendatang. 140 outlet H&M yang ada di seluruh dunia diprediksi akan diramaikan oleh para penggemar editor yang mengaku tidak pernah memakai sepotong baju lebih dari sekali ini.

(fer/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com