Jumat, 13/04/2012 16:35 WIB

Tren Kecantikan di Kalangan Pria: Bikini Waxing

Kiki Oktaviani - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
ist.
Jakarta - Bagi para wanita, bikini waxing merupakan perawatan penghilangan bulu di area genital yang tidak asing lagi. Teknik tersebut menggunakan lilin hangat dan strip, kemudian bulu di area kemaluan diangkat.

Perawatan yang digemari wanita itu, kini juga menjadi tren dikalangan pria. Meningkatnya kesadaran pria untuk tampil bersih, membuat pria-pria modern juga melakukan bikini waxing.

Tempat spa di Soho, New York diramaikan dengan bisnis waxing untuk pria. Di Bliss spa, bikini waxing tersebut dinamakan 'Ultimate He-Wax', sedangkan di Ministry of Waxing dijuluki 'Boyzilian'.

Banyak yang mengira, bikini waxing hanya diperuntukkan bagi kaum penyuka sesama jenis saja. Padahal perawatan yang sedikit aneh untuk kaum pria tersebut bisa dilakukan untuk semua kalangan.

"Komunitas penyuka sesama jenis, lawan jenis, pria konservatif dan liberal, semua kelompok bisa datang untuk perawatan tersebut," ungkap presiden Bliss Spa, Mike Indursky, seperti dilansir NY Times.

Sejak Bliss memperkenalkan perawatan waxing untuk pria pada Februari 2011, popularitasnya naik dua kali lipat di akhir tahun. Menurut Indursky, 'Ultimate He-Wax' menjadi perawatan yang paling sering dibooking. Di salon eksklusif tersebut, customer membayar US$ 125 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Salon Face to Face di Manhattan juga menawarkan bikini waxing untuk pria. Di salon itu, perawatan tersebut jadi yang paling populer. Dalam seminggu, 70 persen pelanggan pria melakukan perawatan yang dinamakan 'Pejazzling' itu. Di salon tersebut perawatan waxing pria lebih murah, yakni US$ 70 atau sekitar Rp 600 ribuan. Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products