Kamis, 29/03/2012 09:27 WIB

Asmara Bradley Cooper dan Zoe Saldana Dikabarkan Berakhir

Eya Ekasari - wolipop

img
ist.
Jakarta - Kabar tak sedap datang dari pasangan Bradley Cooper dan Zoe Saldana. Hubungan asmara mereka yang baru terjalin selama tiga bulan itu dikabarkan telah kandas.

Menurut sumber terdekat, aktor tampan berusia 37 tahun tersebut memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara dengan bintang 'Avatar', Zoe Saldana. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab kandasnya hubungan pasangan yang menjalin cinta sejak bermain bersama dalam film 'The Words' itu.

"Mereka sudah tidak lagi bersama-sama," ujar seorang sumber terdekat kepada majalah US Weekly.

Meskipun sudah tak lagi menjadi kekasih Bradley, aktris 33 tahun itu dikabarkan tidak terlalu marah dan bersedih mengenai kehidupan asmaranya. Sang sumber menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena, Bradley dan Zoe tidak terlalu serius saat menjalin cinta.

Kabar perpisahan keduanya terbilang cukup mengejutkan, karena beberapa saat lalu Zoe sempat terlihat menghabiskan waktu bersama ibunda Bradley. Pasangan ini juga seringkali kepergok pamer kemesraan di depan umum. Salah satunya, saat terlihat berciuman dalam pesta cocktail untuk film mereka 'The Words' di Park City, Utah.

(eya/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com