Sabtu, 24/03/2012 11:28 WIB

Kim Kardashian Tertawakan Insiden 'Bom Tepung' di Red Carpet

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Insiden memalukan menimpa Kim Kardashian saat dia menghadiri promosi parfum terbarunya di West Hollywood, belum lama ini. Saat berjalan di red carpet, bintang reality show itu dilempar 'bom tepung' oleh seorang wanita tak dikenal.

Menanggapi hal itu, Kim menyatakan tidak merasa kesal. Justru ia menganggapnya lucu dan menertawakan insiden 'bom tepung' tersebut.

"Saya baik-baik saja. Kejadian itu saya tertawakan saja! Saya langsung membersihkannya dan cepat-cepat kembali (ke red carpet)," ungkap Kim, seperti dilansir People.

Wanita 31 tahun itu juga mengonfirmasi kalau dia tidak akan mengajukan tuntutan apapun terkait ulah wanita misterius tersebut. Sementara itu, ibunda Kim, Kris Jenner yang mendampinginya kala itu menyatakan bangga dengan sikap sang anak.

"Aku sangat bangga bagaimana anakku mengatasi situasi buruk ini dengan sangat profesional dan tenang!" ungkap Kris dalam blognya, Jumat (23/03/2011). "Kim tidak terprovokasi dengan serangan itu dan tetap berjalan santai di red carpet, membersihkan dirinya sendiri dan langsung kembali ke acara!" tambahnya.

Siapa pihak yang telah melempar tepung pada Kim masih jadi misteri. Sempat timbul kecurigaan kalau tindakan tersebut dilakukan oleh anggota organisasi pencinta binatang PETA. Hal itu karena mereka kerap dikenal kerap melayangkan serangan 'bom tepung' kepada siapapun yang mengenakan barang-barang bermaterial bulu binatang.

Namun pihak PETA menegaskan tidak terlibat dalam insiden tersebut. Meskipun menurut mereka, serangan itu pantas diterimanya dan Kim bisa belajar dari kejadian itu.

Perwakilan PETA mengatakan, "PETA sudah mencoba segala cara mulai dari mengirim surat secara sopan sampai protes di publik. Tapi Kim Kardashian tak juga tergerak dengan berita bagaimana hewan-hewan dipukuli bahkan dikuliti hidup-hidup untuk pembuatan pakaian. Siapapun yang melempar tepung itu mungkin bisa membuatnya sadar, karena teguran halus dari kami tidak berhasil."

Kim memang dikenal suka mengenakan mantel dan baju berbulu. Pada November 2011 lalu, dirinya sempat dikecam PETA karena sering muncul di depan publik mengenakan busana berbulu, seperti syal dan jaket.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot