Rabu, 14/03/2012 08:38 WIB

Pacar Chris Brown Ketakutan Diancam Dibunuh Fans Rihanna

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Setelah diserbu caci maki via situs jejaring sosial, kekasih Chris Brown, Karrueche Tran kini mendapat ancaman dari fans setia Rihanna. Tran sangat ketakutan karena diancam akan dibunuh.

TMZ melaporkan Tran kini takut untuk meninggalkan rumahnya tanpa adanya pengawalan. Hal itu karena dia mendapat sejumlah ancaman pembunuhan dari fans Rihanna yang sangat setia.

Seorang sumber yang dekat dengan Tran mengatakan pada situs TMZ kalau wanita 23 tahun itu mau keluar rumah hanya jika dikawal oleh pengawal Chris Brown. Dengan adanya pengawal, Tran merasa lebih aman dan tidak lagi merasa takut dengan ancaman yang diterimanya melalui internet.

Perseteruan antara Tran dan Rihanna ini mencuat seiring dirilisnya kolaborasi penyanyi seksi itu dengan Chris Brown. Pelantun 'We Found Love' itu lah yang memulai lebih dulu dengan meledek Tran di Twitter.

Rihanna menaruh foto rice cakes yang mengenakan kacamata hitam dan anting emas. Diduga foto tersebut ditujukan untuk Tran yang memang keturunan Vietnam. Rice cakes merupakan salah satu makanan yang cukup digemari di negara tersebut.

Melalui juru bicaranya, Chris Brown sebenarnya sudah menegaskan kalau antara dirinya dan Rihanna tidak terjadi apapapun. Ia juga tidak selingkuh dari Tran. "Dia dan Rihanna hanya berteman," ujar sang juru bicara.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com