Kamis, 01/03/2012 08:08 WIB

Laporan dari Milan

'Pesta Prom Night' ala Dsquared2 di Milan Fashion Week

Ferdy Thaeras - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Inspirasi Gaya Pesta Prom Night ala Dsquared2 di Milan Fashion Week

Milan Fashion Week Moda Donna 2012 Fall/Winter memasuki hari ke-enam di pada 27 Februari. Show pertama yang diadakan pertama kali di hari tersebut adalah Dsquared2.

Bertempat di Via San Luca 3, para undangan sudah sesak memenuhi venue acara yang diadakan pukul 09:30. Duo desainer kembar Dean & Dan Caten kerap mengemas peragaannya dengan sebuah konsep yang sangat menghibur penontonnya, ditunjang dengan latar yang menarik hingga interaksi para model.

Di Milan, hampir semua peragaan memulai acara dengan mengagetkan penonton. Setalah semua penonton sudah menduduki kursi masing-masing, tiba-tiba ruangan gelap gulita dan musik dengan volume keras langsung diputar. Modelpun langsung keluar dari belakang panggung.

Jika hampir semua desainer di pekan mode musim dingin kompak merancang koleksi dengan warna serba gelap, beda halnya dengan Dsquared2 yang menampilkan banyak warna. Jaket croco patent leather warna-warni dipadukan dengan celana denim hadir dalam suasana ruang disko anak SMA di tahun '60an.

Tatanan rambut model disasak menjulang dan mekar, sepatu mereka terlihat berkilau dengan aplikasi glitter. Tidak ketinggalan stola bulu motif macan tutul hingga sweater bulu dengan garis blok warna.

Jika biasanya Dean & Dan membuat para model terlihat nakal dan genit, di peragaan kali ini mereka terlihat manis dan seperti anak baik-baik. Dengan nuansa prom nite, ruangan gelap disemarakkan dengan pantulan lampu disko. Sungguh hiburan yang menarik di pagi hari yang begitu dingin menusuk tulang.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot