Jumat, 24/02/2012 09:16 WIB

Model Transgender, Andrej Pejic Jadi Bintang Iklan Parfum Pria

Kiki Oktaviani - wolipop

img
ist.
Jakarta - Model transgender Andrej Pejic dikontrak lini kecantikan Jean Paul Gaultier sebagai brand ambassador. Imej wanita sudah sangat melekat dengan Pejic, namun kerjasamanya kali ini untuk perfum pria.

Parfum bernama Kokorico merupakan parfum pertama Gaultier. Sejak 16 tahun peluncurannya, Juli tahun lalu Kokorico kembali dirilis.

Parfum yang rilis kembali tahun lalu itu dikampanyekan oleh medel asal Spanyol, Jon Kortajarena yang mengenakan tuxedo. Iklan bertema hitam-putih itu dibuat oleh Jean-Baptiste Mondino

Kini, iklan Kokorico diperbaharui dengan model Andrej Pejic. Seperti dikutip WWD, minggu lalu pembuatan iklan tersebut telah rampung.

Iklan parfum untuk pria, namun memakai model transgender mungkin sedikit aneh dan banyak orang bertanya-tanya akan seperti apakah iklan tersebut. Selama ini, model Australia itu dikenal dengan bentuk tubuh khas wanita, rambut panjang dengan wajah yang cantik.

Akankah pria kelahiran 28 Agustus 1991 menggunakan jas? Atau justru menggunakan dress? Kita tunggu saja peluncuran iklan parfum Jean Paul Gaultier terbaru.

(kik/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale