Jumat, 27/01/2012 15:03 WIB

Angelina Jolie & Brad Pitt Akhirnya Ingin Menikah

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah enam tahun menjalani hubungan cinta dan hidup bersama hingga punya enam anak. Kini, akhirnya keduanya ingin meresmikan hubungan asmara mereka ke pernikahan.

"Kami ingin menikah dan hal itu sepertinya akan sangat-sangat berarti untuk anak kami," ujar Brad Pitt seperti dikutip Showbiz Spy.

Sebelumnya, Jolie dan Pitt pernah mengatakan mereka tak akan pernah menikah hingga undang-undang untuk pernikahan sesama jenis diresmikan. Namun rupanya komitmen keduanya kini mulai goyah.

"Kami pernah mengatakan itu beberapa waktu lalu kalau kami tidak akan menikah sampai semua orang bisa melakukannya. Tapi sepertinya kami tidak bisa terus melakukannya," jelas bintang film 'Moneyball' itu.

Keinginan menikah itu datang setelah anak-anak Pitt dan Jolie mendorong kedua orangtua mereka untuk meresmikan hubungan. "Pernikahan itu sangat berarti untuk anak-anak dan mereka sering sekali bertanya. Dan hal itu berarti sesuatu untukku, untuk menjadikan hal tersebut sebagai sebuah komitmen," urai aktor 48 tahun itu.

Dari hubungannya dengan Jolie, Pitt memiliki tiga anak kandung, Shiloh (5 tahun) dan si kembar Knox dan Vivienne (3 tahun). Pasangan yang kerap dijuluki dengan nama Brangelina itu juga mempunyai tiga anak adopsi, Maddox (11 tahun), Pax (8 tahun) dan Zahara (6 tahun).

Mengenai anak, Pitt mengatakan dia dan Jolie tidak menutup kemungkinan untuk melakukan adopsi lagi. "Kami belum menutup buku untuk itu," jelasnya.



(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale