Jumat, 27/01/2012 14:10 WIB

'Setrika' Kerut Wajah dengan Harga Terjangkau di Salon dLotus

Kiki Oktaviani - wolipop
Setrika Kerut Wajah dengan Harga Terjangkau di Salon dLotus dok. dLotus
Jakarta - Kerutan merupakan masalah utama kulit yang dialami wanita di atas usia 30. Berbagai perawatan kerap dilakukan wanita untuk memudarkan atau mencegah keriput. Namun biasanya perawatan-perawatan untuk meremajakan kulit membutuhkan biaya yang cukup besar. Tidak jarang, jutaan rupiah harus dikeluarkan untuk mendapatkan kulit bebas kerut.

Berbeda dengan perawatan keriput di salon dLotus. Salon yang berada di daerah Pondok Labu itu memberikan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya tidak terlalu mahal, namun perawatan yang ditawarkan memiliki kualitas tinggi.

Dalam rangka peresmian ruangan baru yang dikhususkan untuk wanita, dLotus juga memperkenalkan perawatan terbarunya. Adalah Skin Face Galvanic yang merupakan perawatan anti kerut dengan teknik setrika wajah.

Mungkin Anda telah mendengar perawatan setrika wajah seperti yang ditawarkan di dLotus, namun sebagai salon yang ingin memberikan image dengan harga terjangkau, dLotus menawarkan perawatan setrika wajah ini degan harga yang lebih murah dibanding dengan salon-salon lainnya. Menurut Helma, PR dari dLotus bukan hanya perawatan Galvanic saja yang diberikan harga terjangkau, perawatan-perawatan lainnya juga tidak terlalu mahal.

"Di salon lain, perawatan dengan Galvanic bisa sampai Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribuan," ujar Helma kepada Wolipop, saat peresmian ruangan khusus wanita di salon dLotus, Kamis (26/1/2012).

Lalu apa itu perawatan Galvanic? Skin Face Galvanic merupakan rangkaian perawatan yang dapat memudarkan kerutan, menghaluskan kulit dan membuat kulit berkilau. Produk yang bernama Nu Skin Galvanic tersebut terdiri dari sabun cuci wajah, krim wajah, spray wajah dan alat Galvanic.

Awal perawatan, pertama-tama wajah dibersihkan dengan sabun. Setelah itu wajah di beri krim di salah satu sisi, kemudian wajah disemprotkan spray wajah, fungsinya agar wajah basah sehingga proses penyetrikaan lebih mudah. Kemudian wajah mulai disetrika dengan alat Galvanic.

Jangan bayangkan alat Galvanic seperti setrikaan baju yang besar dan panas. Alat Galvanic cukup kecil (sebesar Blackberry) dan saat alat diusapkan pada wajah, sama sekali tidak terasa panas.

Alat setrika wajah itu merupakan media agar krim lebih mudah menyerap pada wajah. Alat tersebut bisa bekerja sempurna karena memiliki arus Galvanic yang dapat meningkatkan sirkulasi energi pada sel kulit.

Perawatan selama 30 menit tersebut dilakukan dengan telaten oleh terapis. Agar hasilnya lebih maksimal, perawatan dilakukan di salah satu sisi kanan atau kiri terlebih dahalu, baru sisi lainnya. Dalam perawatan ini, sang terapis memfokuskan daerah wajah yang banyak keriput.

Wolipop berkesempatan mencoba perawatan Skin Face Galvanic, dan hasilnya cukup terlihat meski hanya sekali perawatan. Awalnya, tim Wolipop mencoba hanya di sisi kanan wajah yang memfokuskan memudarkan kerutan mata, lalu dibandingkan dengan sisi kiri. Terlihat kerutan mata di bagian kanan lebih memudar dibanding bagian kiri.

Tertarik? Perawatan Skin Face Galvanic seharga Rp 200 ribu. Prosesnya pun aman dan tidak memakan waktu yang lama, hanya 30 menit.

Di salon dan spa yang memiliki ruangan khusus wanita itu, juga memberikan perawatan dengan harga terjangkau lainnya. Di antaranya creambath, manicure-pedicure, lulur, refleksi, waxing, gunting rambut hingga menata hijab atau jilbab. Harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribuan.

dLotus, Jalan Margasatwa Nomor 16, Pondok Labu, Jakarta Selatan 12450. Telepon: (021) 765 7486.

(kik/kik)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com