Sabtu, 15/05/2010 14:22 WIB

Cara Membuat Kenikmatan Seks Bertahan Lama

Amelia Ayu Kinanti - wolipop

img

Jakarta - Untuk membuat kenikmatan seks bertahan lama, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sehingga orgasme terasa makin tak terlupakan. Beberapa saran dari ahli berikut bisa menjadi panduannya.

1. Jangan berpikir negatif tentang seks
Banyak wanita tak menyadari bahwa mereka memiliki pandangan negatif tentang seks. Seks masih dianggap hal yang tabu, bahkan kotor. Rasa nyaman saat melakukan seks pun otomatis menghilang karena pikiran-pikiran tersebut. Rasa ketidaknyamanan itu akan membuat orgasme Anda berlangsung singkat, bahkan hilang.

Ubah perspektif Anda dan terimalah hal tersebut sebagai suatu anugerah yang patut disyukuri, karena banyak wanita di luar sana yang tidak diberkahi dengan kemampuan untuk merasakan orgasme sama sekali.

2. Senam kegel
Tak bisa dipungkiri, otot pelvic yang kencang akan membuat para wanita lebih mudah merasakan orgasme. Tak ada salahnya untuk melakukan senam kegel secara teratur agar otot pelvic tetap kencang. Pasangan Anda pun akan merasakan perbedaan yang luar biasa saat Anda mampu 'merapatkan pertahanan' saat penetrasi berlangsung.

3. Melatih pasangan
Anda pasti memiliki titik-titik kenikmatan saat melakukan hubungan seks. Tak ada salahnya untuk memberitahukan hal tersebut pada pasangan, dan mengajarkannya cara mengeksplorasi area-area tersebut. Dengan itu Anda akan merasakan kenikmatan yang lebih lama.

4. Melatih konsentrasi dengan masturbasi
Saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan, tak jarang konsentrasi Anda terganggu dengan hal-hal yang lain, seperti pekerjaan rumah yang belum terselesaikan ataupun bunyi telepon. Hal itu akan membuyarkan kenikmatan Anda seketika.

Ada baiknya Anda melatih konsentrasi seks dengan melakukan masturbasi sesekali. Anda bisa merasakan respon-respon tubuh Anda saat melakukan masturbasi, sehingga fokus dan konsentrasi pun dapat dijaga. Saat Anda fokus, kenikmatan pun akan terasa dan bertahan lebih lama.

(kee/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com